PERMATA DENTAL

Alamat : Bali

Jl. Bay Pass Ngurah Rai No. 48X Jimbaran,
Depan Cerkel K, sebelah barat blue bird taxy tar ada
AHLI GIGI ( PERMATA DENTAL)
50mtr sebelum Lampu merah KFC Jimbaran - Bali

Phone        : 081236203932
WhatsApp : 081236203932
                    : 081916368449
Pin         : 7FC642D7  

Alamat : Jember

Jl. Kopral Sutomo No 7
Pass depan Balai Desa Karang Anyar - ambulu - Jember

Phone        : 081335502255
WhatsApp : 081335502255
                    : 081916368449
Pin         : 59D9BF3A  

Buka :

Buka tiap hari
09:00 - 21:00 Wita


Solusi Gigi Renggang Bikin Anda Lebih PD

Solusi gigi renggang???..... mungkin bagi sebagian orang malu atau kurang PD punya masalah gigi renggang, apalagi renggangnya besar khususnya gigi depan waduh!!.. makin kurang PD nih.. tapi jangan kuwatir, kami "Permata Dental" siap merubah penampilan anda menjadi lebih percaya diri. untuk masalah ini hanya butuh 5 bulan, yuuk.... kita amati,

ya beginilah sebelum dan sesudah memasang behel di "Permata Dental". dia bilang: "kalo bigini saya lebih PD bang",...bagi anda yang punya masalah seperti ini langsung aja datang ketempat kami..

behel bracket metal - behel bracket transparan - bracket behel yang bagus - harga bracket behel - bracket behel tertelan - warna bracket behel yang bagus - bracket behel copot - harga behel bracket shappire

Bali, denpasar, kuta, siminyak, legian , tuban, nusa dua, jimbaran, gwk, pecatu , uluwatu , sawangan, ungasan, kutuh, pratama , tanjung benoa, seligita, kampial, kedonganan, sanur, glogor carik,sesetan, penogoro, imam bonjol, tukad badung batanghari, marboro, patitenget, gerobokan, kebo iwa, gatsu barat tengah timur, topati, gianyar, batu bulan , jalan jl. Ayani, nangka, sukowati, karangasem amlapura, padang bae,singaraja, sangeh, bedugul, kediri , tabanan, negara, suwung, canggu, tanah lot, poltabes, jl. Mahendra data, gunung agung, ubung, mengwi, kapal, pamogan, tenku umar, jl, sudirman, sedap malam, ubud, nusa penida, buleleng, sun set ruad,


Pengen punya Gigi Rapi dan Ganteng itu alasan cowok ini pakai Behel

2015 Bukan hanya kaum hawa yang pengen cantik dan menarik cowok juga sama mungkin sudah mulai sadar ya, menjaga penampilan itu penting apalagi masih muda, so pasti pengen juga sih di perhatikan cewek hmmm...udahlah postingan kali ini saya pengen bahas cowok..yang dia bilang "bank pengen gigiku rapi dong biar gak renggang gini gimana caranya ya"...setelah saya periksa kira2 seperti ini keadaannya

dari proses pemasangan behel ya cuma butuh waktu 3 bulan sudah rapi. tapi ini kasus ringan dan juga meskipun sudah rapi belum bisa di buka alsannnya karena rapetnya belum begitu sempurna nunggu 3 bulan lagi baru bisa di buka.

cara memasang behel, cara mengatasi gigi renggang, biaya masang behel atas aja, sakit gak masang behel, lama gak masang behel, biaya ganti karet, berapa lama ya kalau masang behel, biaya masang behelnya aja berapa, berapa kalau ngelem behel yang lepas, cara merawat behel atau bracket, cara menyikat gigi saat masang behel, sakitnya berapa lama kalau masang behel, cara mengatasi karet behel dan kawat behel atau bracket yang lepas, mengatasi kawat behel yang nusuk sakit, bukal tubenya lepas,

ahli gigi palsu, jember, ambulu, karang anyar ambulu, tempurjo, blater,kawang, cangkring, jenggawah, kemuning, watu ulo, wuluan, balung, puger, gumuk mas, kencong, kunir, silir, kraton, curah nongko, curah takir, ajung, mangli, rambipuji, panti, alun alun, petung, bangsal sari, tanggul, umbul sari, suci, kali wates, patrang, kampus, gedak kembar, geladak pakem, mumbulsari, wiro wongso, mayang, sempolan, suco, kalisat, kalisatan, mastrib, banyuangi, jajak, kali baru, genteng, rogo jampi, penculuk, srono, grajagan, kesilir, kaliporo, lewung, situbondo, besuki,kraksan, propolinggo, lumajang, pasuruan, bangil, lawang, dampit, batu, malang, sidoarjo, surabaya, mojokerto, kediri, blitar, tulung agung, nganjuk , gresik, lamongan, madura, sumenep, pamekasan, ketapang,